Berjuta Manfaat Lemona Sari Lemon Murni

1. Berjuta Manfaat & Khasiat Lemona Sari Lemon Murni Original

jual manfaat lemona sari buah lemon murni

Manfaat Lemona sari buah jeruk lemon murni atau jus lemon yang sangat ampuh berkhasiat untuk langsing tanpa diet, wajah, tubuh, ibu hamil, kesehatan, kecantikan dan masih banyak manfaat yg terkandung di dalamnya.
Minuman sari lemon hangat di pagi hari sangat menyehatkan bagi tubuh serta biasanya di kombinasikan dengan madu, jahe, apel bawang putih bahkan seledri sebagai kesehatan tubuh yang alami.
Tidak hanya lemona yang menyediakan sari lemon murni ada beberapa yang sudah banyak beredar di masyarakat seperti sheila fressh, d'lemonie, aqiilah fresh dan masih banyak yang lainnya. tentu lemona pun tidak mau kalah dengan khasiat dan manfaat perasan air lemon murni yang di tawarkan.

Banyak ahli menyebutkan bahwa beraneka macam penyakit yg terjadi kepada diri manusia 80 % bersumber dari TOXIN (RACUN) yang mengendap dalam tubuh.

Banyak orang sedang mencari trick Menurunkan Berat Badan dikarenakan saat ini pasti amat sangat banyak sekali orang yang berharap & mendambakan wujud badan yg ideal, dan langsing, terlebih bagi para kaum perempuan namun Keinginginan itu bisa terwujud tidak dengan harus melakukan bersama melaksanakan cara yang serasi & serentak amat sangat tidak sedikit sekali, cara yang dapat dilakukan dalam menurunkan berat badan dengan cara serentak dan tak bakal mengundang resiko yg berbahaya terhadap kesehatan tubuh salah satunya yakni dengan trik mengkonsumsi Sari Lemon D’Lemonie, trick ini yaitu cara yg sangat efektif.

Lemon adalah salah satu buah yang memiliki kandugan vitamin C yg sanggup menunjang merawat kebugaran badan Bukan cuma itu, nyatanya lemon juga dapat menunjang kita menurunkan berat badan, dan mendetoks tubuh bersama konsumsi sari buahnya. Bagi kaum wanita yg konsisten mengusahakan untuk meraih ukuran tubuh yang langsing pula bentuk tubuh yang langsing seperti selebritis, mengonsumsi lemon amat sering menjadi pilihan utk mereka.

Seperti dikutip Girlslovestyle, bahwa dengan konsumsi sari lemon maka bakal menciptakan berat badan anda turun. Sari lemon ini memiliki rasa yg teramat asam, akan tetapi rasa masam itu justru yang bakal menghasilkan manfaat kepada badan sebab lemon mempunyai kandungan banyak sekali nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh terlebih terhadap kandungan vitamin C yang teramat berfungsi sbg antioksidan dan pula mampu berfungsi sbg penangkal racun jahat kepada badan & bekerja dalam mengurangi tumpukan lemak di dalam badan.

2. Khasiat  Lemona untuk Kecantikan

Mengatasi kulit kering pada tumit dan lutut
Potongan jeruk lemon dapat mengatasi masalah ini. Gosokkan potongan jeruk lemon pada sisi kulit kering, seperti pada tumit dan lutut, biarkan hingga meresap ke kulit. Tidak perlu di bilas dengan air kembali.

Masker lemon mencerahkan kulit
Bagi kulit berminyak, sangat bermasalah sekali jika kulit wajah terlihat berkilap. Sari jeruk lemon dicampur dengan madu, dapat dijadikan masker. Gunakan secara rutin, manfaat madu dan lemon ini, untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang tampak lebih segar dan cerah.

Memperkecil pori-pori kulit
Pori-pori wajah yang terlihat agak melebar sangat mengganggu penampilan. Rawatlah kulit wajah dengan air jeruk lemon. Sari jeruk lemon disimpan dalam lemari es, kemudian air sari lemon murni dioleskan pada wajah tunggu hingga meresap, lalu bersihkan dengan air. Lakukan hal ini setiap pagi, dan jangan sari jeruk lemon, jangan sampai lebih dari satu minggu.

Mengurangi ketombe
Sari jeruk lemon murni, campurkan dengan minyak zaitun hangat. Pijat kepalamu perlahan-lahan dengan campuran lemon tadi dan diamkan selama 15 menit lalu bilas rambutmu dengan air dan gunakan conditioner rambut. Manfaat lemon akan membuat ketombe berkurang dan manfaat minyak zaitun memberikan kelembaban alami rambut. Tentusaja dengan pemakaian yang teratur.

3. Cara Minum Konsumsi Lemona Sari Lemon

cara minum lemona sari buah lemon murni yang baik dan benar

UNTUK DIET : Mimun 2 x sehari sari lemon murni d’lemonie saat pagi bangun tidur dan malam hari sebelum tidur, campur 1 sendok makan sari lemon murni d’lemonie dengan 200ml air hangat ( boleh ditambah madu )
UNTUK KESEHATAN : minum 1 x sehari sari lemon murni Lemona pagi hari saat perut masih kosong, campurkan 1 sendok makan lemona  dengan 200ml air hangat


khasiat lemona air perasan sari buah lemon murni

Awas Lemona Palsu!
Banyak Beredar Lemona  KW / Tiruan terutama di Marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dll.

Tunggu Apa lagi, Buruan Pesan Lemona & Dapatkan Berat Badan Ideal serta Tubuh yang lebih Kuat Sekarang.

Hubungi Admin Untuk Pemesanan
Klik Disini Untuk Chat Dengan Admin
WA ONLY : 087-808-404-964

lemona original
testimoni lemona
harga lemona
distributor lemona
agen lemona
jual lemona
lemona cara minum

lemona asl dan palsu

0 Response to "Berjuta Manfaat Lemona Sari Lemon Murni"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel