Jual Lemona Original di Bandung

Jual Lemona Original di Bandung

Jual Lemona Original di Bandung || WA 081382229620 || Jual Lemona Perasan Sari Lemon Asli di Bandung

Jual Lemona Original di Bandung

Sebelum bicara tentang berapa harga lemona original atau asli yang sekarang ramai dibicarakan oleh para reseller dan agen, kita bahas apa itu lemona dan adakah lemona palsu? jika ada lemona palsu, apa perbedaannya dengan lemona original? Kami agen resmi lemona 100% menjual lemona original, bukan palsu. Kami agen lemona original sudah banyak mengirim ke kota Bekasi sendiri, kota dan kabupaten bogor, depok, Tangerang dan Jakarta. Customer tidak meragukan keaslian lemona yang kami jual.

Lemona Original diproduksi dari perasan lemon orisinil tanpa pemanis dan bahan pengawet, membantu  tubuh Anda makin ramping, membakar lemak serta membentuk timbangan turun secara alami. Bila Anda mengkonsumsi Lemona secara teratur betapa mudahnya Anda tak harus  mengurangi porsi makan & menahan lapar. sebab kandungan serat pektin pada lemon membantu perut Anda tidak simpel lapar, dan  sifat deuretik alaminya membuat usus jadi lebih sehat. Kandungan vitamin C yg  berlimpah dalam lemon memicu reaksi biokimia yang bisa mengurangi  lemak dalam tubuh. Minum Lemona mampu bikin kamu makin pede memakai baju-baju rupawan yg sekarang tidak muat lagi.

Nah berangkat dari sini, ada 5 alasan kenapa anda harus mengkonsumsi lemona 100% original. Berikut penjelasan alasan kenapa sangat penting mengkonsumsi lemona asli ;

1. Lemona membantu mengurangi timbangan berat Anda. sudah poly testimoni dengan minum lemon menghasilkan tubuh makin ramping serta menjaga lambung permanen sehat.

2. Menjaga kesehatan tubuh. dengan kandungan vitamin C pada Lemona membantu menjaga kesehatan tubuh.

3. menjadi mood booster. Konsumsi Lemona memicu semangat dan  mood Anda. kesejukan lemon memberikan energi positif.

4. aman diminum harian. rasakan manfaat pada tubuh Anda dengan konsumsi Lemona setiap hari. Sehat serta bugar terdapat pada tubuh Anda.

5. Bahan alami tanpa pengawet. Lemona  menggunakan perasan lemon asli, tanpa adonan bahan apapun. Tanpa air.  Tanpa pemanis. Tanpa pengawet. serta murni tanpa pewarna.


Lemona sendiri berisi 500 ml dengan berat kemasan 650 gram.

Aturan minum lemona :
2 kali sehari, pagi sebelum makan serta malam sebelum tidur
Saran penyajian : Campurkan 1 sdm Lemona menggunakan 150 ml air.
1 botol cukup buat konsumsi selama 2 pekan.
Sertifikat Halal MUI No. Reg. 001200840

B. Harga Satuan Lemona Original
Dapatkan Segera Lemona Original Harga Retail 90.000. Loh, koq harga lemona original di sini murah banget, cuma 90 ribu? lemonanya asli atau palsu?
Yakin 100%, lemona yang kami jual dengan harga 90 ribu ini original atau asli. Kalau ada yang bilang lemona "AWAS HATI-HATI DENGAN LEMONA PALSU YANG BEREDAR DI PASARAN DIJUAL dengan harga di bawah 150 ribu, 200 ribu atau 230 ribu, Itu hanya bahasa iklan saja. Untuk membuktikan berapa sih harga lemona original itu, silakan berkunjung ke web resmi lemona wwww.lemona.co.id. Jadi harga jual satuan lemona original itu 90 ribu/botol ya. Jual di atas harga 90 ribu? silakan tidak ada masalah.

C. Harga Lemona Original Untuk Reseller
Buat kamu yang ingin membeli lemona untuk dijual kembali (agar bisa jadi reseller), silakan belanja di sini. Untuk menjadi reseeler lemona asli, syaratnya gampang koq. Cukup dengan belanja 3 botol x 90 ribu, anda bisa menjadi reseller sari lemon murni de lemona dan di pembelian selanjutnya akan mendapatkan potongan harga sebesar 20 ribu per botol dan enaknya lagi, anda bisa dropship. Cukup kirim nama dan alamat penerima paket serta nama pengirim (anda), kami akan kirim lemona sampai ke tempat tujuan dengan ekspedisi, seperti; JNE, TIKI dan J&T. Sudah cukup banyak reseller yang bergabung menjadi mitra penjualan lemona. Banyak cerita manis sebagian reseller dalam menjual lemona. Mudahnya memasarkan lemona, manfaat lemona yang sudah banyak diketahui oleh banyak orang, serta keuntungan menjual lemona original yang lebih dari yang diharapkan.

Kok harganya murah sekali? Ini Palsu Ya? banyak pertanyaan yang masuk kenapa harga kami murah, jangan - jangan ini palsu? Kenapa kami mampu murah , sebab kami merupakan Agen RESMI LEMONA jadi harga yg kamu dapatkan pasti lebih murah serta jangan lupa LEMONA kami tentuknya 100% ORIGINAL dengan KUALITAS TERBAIK. Koq diluaran harganya lebih mahal? sebab mereka ialah reseller yg merogoh eksklusif Lemona nya sama kami dengan harga jual 2x lipat , jadi terserah engkau  mau beli dengan harga murah absolut ORIGINAL ( Beli disini) atau harga mahal sama-sama ORIGINAL

D. Harga Lemona Untuk Agen
Setelah menjadi reseller lemona dan bisa menjual lemona dengan jumlah lumayan banyak per harinya, tentunya ada hasrat untuk medapatkan keuntungan yang lebih besar. Cara mendapat keuntungan yang lebih banyak adalah dengan menjadi agen lemona. Syarat menjadi agen adalah dengan belanja awal 100 botol x  57.000,- dan setiap bulannya harus belanja atau transaksi sebanyak 100 botol. Belanja awal wajib 100 botol sekaligus. Untuk bulan berikutnya 100 botol bisa akumulasi darim orderan dropship, belanja mingguan dan sebagainya. Jika anda menjadi agen lemona dengan harga 57 ribu/botol, maka saat DS (dropshiping) harga lemona untuk agen adalah 60 ribu. Kami akan membungkus paket lemona anda dengan dus dan bubble wrab naik luar maupun dalam.

Demikian artikel tentang Harga Lemona Original di bekasi kami sampaikan. Jika ada yang ingin disampaikan, silakan hubungi kami di nomor WA 081382229620. Terima kasih

Atau Klik Dibawah ini 

0 Response to "Jual Lemona Original di Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel