Distributor Lemona Pure Lemon

Distributor Lemona Pure Lemon

Distributor Lemona Pure Lemon || WA 081382229620 || Jual Lemona Sari Lemon Asli



Lemona mulai berkembang perlahan-lahan seiring dengan banyaknya masyarakat yang mengenal lemon dan mendapatkan manfaat yang luar biasa dari jus sari lemon murni 100% murni dan asli dari air perasan jeruk lemon produksi PT. HAPEKA ini. Lemona diperkenalkan oleh distributor handalnya yang memasarkan minuman sari lemon untuk diet ini melalui website, blog, fanpage facebook, instagram, market place dll. Seiring dengan perjalanan waktu, sekarang ini lemona sudah memiliki banyak reseller dan agen yang bergabung bersama distributor untuk memasarkan sari lemon diet dan pelangsing Tubuh alami dan sehat Lemona kepada masyarakat.

Peluang Menjadi Reseller Dan Agen Sari Lemon Murni Dan Asli Lemona
Nah, kalo sudah berkembang seperti ini, siapa sih yang ga mau jadi reseller dan agen lemona sari lemon murni 100%??? Awal launching lemona, banyak calon customer yang belum bisa menerima Lemona sebagai minuman asli dari sari lemon 100% murni. Mereka membanding-bandingkan lemona tidak jauh kulaitasnya dengan minuman sejenis. Lemona jelas beda... !! Lemona ukuran botol 500ml setara dengan 2 Kg jeruk lemon yang diproduksi secara higienis dan disaring sebanyak 3 x agar mendapatkan air perasan lemon yang berkualitas dan fresh. lemona isi 500 ml asli dari sari lemon murni, tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan, tanpa pewarna dan tentunya BEBAS LILIN!!
Jadi sari lemon murni Lemona sangat aman diminum dan baik untuk kesehatan tubuh kita.

Mau memiliki penghasilan tambahan hanya dengan modal HP saja? Segera mulai dan buktikan bersama kami, distributor resmi lemona Sari lemon murni. Kami membuka pendaftaran reseller dan agen sari lemon murni LEMONA. Silakan hubungi kami di nomor 081382229620 untuk info detail pendaftaran reseller dan agen atau silakan klik gambar di bawah untuk chat otomasi via WA

Syarat Dan Cara Menjadi Reseller Sari Lemon Murni Dan Asli Lemona
Selaku distributor lemona 100% sari lemon murni kami memberikan kesempatan kepada semua orang untuk memasarkan produk best seller kami ini. Berikut ini adalah aturan bagi reseller dan agen untuk sistem keagenan produk.

Syarat menjadi: 

A. RESELLER

Order terlebih dulu 2 botol x 90 ribu (blm termasuk ongkir)
Selanjutnya diskon 30% tanpa minimal order plus BISA DROPSHIP

B. AGEN

Order 100 botol dan langsung mendapat diskon sebesar 45% (belum termasuk ongkir ya)
Selanjutnya boleh belanja dengan diskon 45% tanpa minimal order plus BISA DROPSHIP

Note:
- Berat 1 botol lemona sesudah packing 585 gram
- 1 kg muat 2 botol
- Jika pesan 4 botol, dikirim 2 paket masing - masing isi 2 botol (menghindari volume 5 kg jika dikirim 1 paket isi 4 botol x 585 gram)

Aturan Harga LEMONA

LEMONA 100% MURNI SARI LEMON dijual di pasaran dengan HET (Harga Eceran Terendah) Rp. 90.000.
Harga yang ditampilkan pada media promosi (Website, market place, BBM, WA, LINE, koran, brosur dan sejenisnya) wajib memasang Harga Eceran Terendah (HET) yakni Rp. 90000. Reseller dan agen sangat tidak diperbolehkan memasarkan lemona dengan harga di bawah harga yang sudah ditetapkan oleh produsen.

Proteksi Reseller Dan Agen

Seluruh Reseller, Agen dan Distributor adalah pihak yang ditunjuk oleh Distributor Utama LEMONA 100% MURNI SARI LEMON dengan memenuhi beberapa ketentuan sebagai berikut:
Mengikuti aturan harga yang ada
Memenuhi aturan dan etika penjualan yang telah ditentukan
Terdaftar dalam database Distributor Utama
Larangan Perpindahan Agen
Reseller dan Agen yang telah ditunjuk oleh salah satu Distributor dilarang untuk berpindah ke Distributor lain baik dengan sengaja maupun tidak.


A. Kepemilikan

Bila mana terjadi perselisihan kepemilikan Reseller dan atau Agen maka kepemilikan tersebut akan diputuskan oleh Distributor Utama dengan mempertimbangkan aspek : data base pendaftaran dan waktu pendaftaran Reseller & Agen

B. Pembatasan

Distributor Utama berhak secara terbuka membatasi keagenan di suatu daerah bila mana dianggap telah mencukupi, atau dikhawatirkan memunculkan persaingan yang tidak sehat.

Sanksi Pelanggaran Aturan
Bagi Reseller dan Agen  yang melanggar aturan maka Distributor Utama berhak menegur atau memberikan hukuman sebagai berikut :

Surat Peringatan
Berikut ini adalah sanksi yang diberikan kepada reseller dan agen yang telah melanggar aturan:

  • Pembatasan Jumlah Pengambilan Barang
  • Denda
  • Reseller &  Agen dinonaktifkan & Black list
  • Permasalahan yang muncul dan telah diputuskan solusinya harus segera dijalankan dengan segera dalam tempo 3 x 24 jam.
  • Distributor Utama berhak menonaktifkan Reseller dan Agen suatu Distributor yang dianggap memunculkan persaingan yang tidak sehat.
  • Syarat Dan Cara Dropshipper Sari Lemon Murni Dan Asli Lemona
  • Mau ikut Dropship ?


Dropship adalah teknik pengiriman barang,dimana retailer/pengecer tidak menyimpan barang dagangannya,barang dagangan tersebut tetap berada pada distributor...
jika ada pembeli,maka pengecer akan meminta kepada distributor untuk mengirimkan barang tersebut kepada pembeli langsung dengan mengatasnamakan retailer...
kami sebagai distributor akan mengirimkan pesanan langsung ke Customer sesuai dengan spesifikasi orderan atas nama anda (Reseller) sebagai pengirimnya...
tidak ada identitas kami pada pesanan tersebut,sehingga Customer hanya mengenal anda sebagai penjualnya...

Keuntungan sistem dropshiping

– Anda tidak perlu modal banyak maupun menumpuk stok barang
– Tidak ada resiko rugi/barang tidak terjual
– Tidak repot packing barang,atur pengiriman,dsb
– Lebih hemat waktu,ongkir & lebih cepat tiba ke tangan Customer langsung

Order/info agen dan reseller :
WA : 0813 8222 9620
Atau Klik Dibawah Ini





#lemona #lemonasarilemon #sarilemon #sarilemonmurni #sarilemondiet #sarilemonasli#sarilemondiet #sarilemonenak #suplemenantiaging #saribuahlemon #juslemon #sarilemonpelangsing #sarilemonfresh, sari lemon, sari lemon lemona, sari lemon lembang, sari lemon untuk wajah, sari lemon bandung, sari lemon diet, sari lemon jogja, sari lemon untuk diet, sari lemon murni, sari lemon asli, sari lemon lemona tangerang banten, sari lemon adalah, sari lemon lemona harga, sari lemon banjarmasin, sari lemon botol, sari lemon bubuk, manfaat sari lemon bagi tubuh, sari buah lemon, sari kurma campur lemon, sari lemon dijual, sari lemon dan jus diet, sari lemon depok, sari lemon di supermarket, jual sari lemon di tegal, lemona sari lemon, lemona sari lemon murni, manfaat lemona sari lemon, harga lemona sari lemon murni, efek sari lemon, lemona sari lemon murni, sari lemon lemona kota tangerang banten, grosir sari lemon, grosir sari lemon murah, sari lemon harga, lemona sari lemon harga, harga sari lemon lemona, harga sari lemon lembang, sari lemon itu apa, manfaat sari lemon untuk ibu menyusui, amankah sari lemon untuk ibu menyusui, sari lemon jakarta, sari lemon jus, sari lemon juice, sari lemon jeruk, sari jeruk lemon, sari lemon untuk jerawat, sari lemon kurus, sari lemon khasiat, sari lemon kemasan, manfaat sari lemon kurus, lemona sari lemon, sari lemon lazada, sari lemon untuk lambung, sari lemon murah, sari lemon manfaat, sari lemon malang, sari lemon murni lemona, jual sari lemon murni, obat sari lemon, sari lemon purwokerto, sari lemon untuk promil, penyegar sariayu lemon, produk sari lemon, pabrik sari lemon, produsen sari lemon, sari lemon review, resep sari lemon, reseller sari lemon, review sari lemon untuk diet, manfaat sari lemon untuk rambut, sari lemon surabaya, sari lemon semarang, sari lemon solo, sari lemon terbaik, sari lemon tasikmalaya, sari lemon testimoni, vitamin sari lemon, sari lemon wanaraja, khasiat sari lemon untuk wajah, sari lemon untuk kulit wajah, merk sari lemon yang bagus, lemona sari lemon 250ml, jual sari lemon, jual sari lemon asli, jual sari lemon lemona, jual sari lemon murni, agen sari lemon, agen sari lemon lemona, distributor sari lemon lemona, distributor sari lemon, distributor lemona sari lemon, distributor lemona sari lemon murni, harga sari lemon, harga sari lemon lemona, harga sari lemon murni, harga sari lemon lembang, harga sari lemon murni lemona, harga sari lemon untuk diet, harga lemona sari jeruk lemon, harga lemona lemon, harga sari jeruk lemon, harga sari lemon jus, harga sari jeruk lemon lemona, reseller sari lemon, reseller sari lemon lemona, grosir sari lemon lemona, grosir sari lemon murah, jual sari lemon jogja, jual sari lemon semarang, jual sari lemon surabaya, jual sari lemon di bandung, jual sari lemon bandung, agen sari lemon bandung, harga sari lemon lembang, harga sari lemon wanaraja


0 Response to "Distributor Lemona Pure Lemon "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel