Lemona Aman Untuk Ibu Hamil

Lemona Aman Untuk Ibu Hamil

Lemona Aman Untuk Ibu Hamil || WA 0813 8222 9620 || Jual Lemona Pure Lemon Asli



Apakah Anda sudah mengetahui 10 manfaat lemona bagi ibu hamil? Kehamilan tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan dan sekaligus juga merupakan hal menantang. Untuk itu, seorang wanita harus berhati-hati dengan berbagai masalah kesehatannya selama menjalani kehamilan. Apa pun yang Bunda makan akan memberi pengaruh pada kesehatan sendiri serta kesehatan bayi yang di kandung. Kebutuhan gizi di saat hamil juga berubah pada saat membawa bayi di dalam perut. Anda harus mendapat asupan makan yang cukup menjelang hamil. Ini bukan berarti Anda harus makan lebih banyak, namun mengonsumsi makanan yang sehat.

10 manfaat Lemona untuk ibu hamil


1. Sumber Vitamin C

Sebagian besar ibu hamil mengalami tubuhnya kekurangan vitamin C. 
Lemon bisa dijadikan sumber yang baik untuk asupan vitamin C. Apabila wanita hamil mengonsumsi lemona segar secara teratur, mereka bisa menyediakan asupan vitamin C yang cukup tanpa harus tergantung pada suplemen.

2. Mengatasi Sembelit

Sudah jadi rahasia umum jika ibu hamil sering menderita sembelit. Namun dengan minum segelas Lemona akan membantu untuk mencegah diare dan juga sembelit. Di saat Bunda mengonsumsi  lemona ini secara teratur, BAB cenderung lebih mudah.

3. Menghidrasi Tubuh

Dengan minum lemona, ibu hamil mampu menghidrasi tubuhnya. Ini adalah salah satu khasiat dari jeruk lemon saat hamil.

4. Sebagai Antioksidan

Lemon juga kaya akan kandungan antioksidan. Itulah sebabnya kenapa lemona dianggap salah satu sebagai pembersih alami yang baik bagi tubuh seseorang. kandungan lemon juga akan membersihkan berbagai racun dan sekaligus menjaga tubuh Anda selalu bersih. Ibu hamil juga dapat menjauhkan diri dari beberapa infeksi tertentu jika mengonsumsi lemona ini secara teratur.

5. Baik Bagi Bayi

Beberapa penelitian terbaru mengatakan bahwa minum jus lemon juga sangat baik untuk bayi yang ada di dalam kandungan. Lemon memiliki kandungan kalium yang diperlukan untuk dapat membangun tulang bayi Anda. Jus lemon juga akan membantu perkembangan otak bayi dalam kandungan. 

6. Mencegah Gangguan Pencernaan

Kandungan nutrisi yang terkandung dalam segelas jus lemon juga mampu mencegah gangguan pencernaan. Ini juga merupakan salah satu manfaat sehat dari minum lemona selama kehamilan.

7. Mengatur Tekanan Darah

Di saat hamil, tekanan darah Bunda tidak boleh tinggi. Ada beberapa penelitian yang mengatakan bahwa tekanan darah tinggi bisa menyebabkan kelahiran jadi prematur. Minum jus lemon segar dapat membantu untuk mengontrol tekanan darah Bunda, inilah kenapa lemona sangat penting diminum saat hamil.

8. Mengurangi Kaki Bengkak

Jika Anda mengalami kaki bengkak saat hamil, ambilah sendok 2 Sendok lemona dan konsumsilah bersama air hangat. Hal tersebut juga bisa membantu mengurangi edema di saat Anda sedang hamil. 

9. Memudahkan Persalinan

Tentu Kita tahu bahwa wanita bisa merasa tegang sebelum persalinan. Beberapa orang yang berpengalaman mengatakan bahwa minum jus lemon segar bersama dengan beberapa tetes madu ternyata dapat bekerja dengan cukup baik untuk membuat persalinan menjadi lebih mudah.
Agar hal tersebut bekerja, penting untuk rutin minum lemona dari bulan ke 5 hingga tanggal kelahiran. Tapi sebaiknya untuk hal ini Anda terlebih dulu berkonsultasi dengan dokter kandungan Anda.

10. Mencegah Perut Kembung

lemona juga bisa membantu untuk mencegah serta menyembuhkan berbagai bentuk ketidaknyamanan kecil lainnya yang masih berkaitan erat dengan kehamilan. Misalnya dapat mencegah perut kembung. Hal tersebut karena jus lemon juga memiliki kandungan magnesium & kalsium.

 =========================================================================
Untuk Pemesanan Silahkan
Klik di Bawah ini

Sms / Wa - 0813 8222 9620



#lemona #lemonasarilemon #sarilemon #sarilemonmurni #sarilemondiet #sarilemonasli#sarilemondiet #sarilemonenak #suplemenantiaging #saribuahlemon #juslemon #sarilemonpelangsing #sarilemonfresh, sari lemon, sari lemon lemona, sari lemon lembang, sari lemon untuk wajah, sari lemon bandung, sari lemon diet, sari lemon jogja, sari lemon untuk diet, sari lemon murni, sari lemon asli, sari lemon lemona tangerang banten, sari lemon adalah, sari lemon lemona harga, sari lemon banjarmasin, sari lemon botol, sari lemon bubuk, manfaat sari lemon bagi tubuh, sari buah lemon, sari kurma campur lemon, sari lemon dijual, sari lemon dan jus diet, sari lemon depok, sari lemon di supermarket, jual sari lemon di tegal, lemona sari lemon, lemona sari lemon murni, manfaat lemona sari lemon, harga lemona sari lemon murni, efek sari lemon, lemona sari lemon murni, sari lemon lemona kota tangerang banten, grosir sari lemon, grosir sari lemon murah, sari lemon harga, lemona sari lemon harga, harga sari lemon lemona, harga sari lemon lembang, sari lemon itu apa, manfaat sari lemon untuk ibu menyusui, amankah sari lemon untuk ibu menyusui, sari lemon jakarta, sari lemon jus, sari lemon juice, sari lemon jeruk, sari jeruk lemon, sari lemon untuk jerawat, sari lemon kurus, sari lemon khasiat, sari lemon kemasan, manfaat sari lemon kurus, lemona sari lemon, sari lemon lazada, sari lemon untuk lambung, sari lemon murah, sari lemon manfaat, sari lemon malang, sari lemon murni lemona, jual sari lemon murni, obat sari lemon, sari lemon purwokerto, sari lemon untuk promil, penyegar sariayu lemon, produk sari lemon, pabrik sari lemon, produsen sari lemon, sari lemon review, resep sari lemon, reseller sari lemon, review sari lemon untuk diet, manfaat sari lemon untuk rambut, sari lemon surabaya, sari lemon semarang, sari lemon solo, sari lemon terbaik, sari lemon tasikmalaya, sari lemon testimoni, vitamin sari lemon, sari lemon wanaraja, khasiat sari lemon untuk wajah, sari lemon untuk kulit wajah, merk sari lemon yang bagus, lemona sari lemon 250ml, jual sari lemon, jual sari lemon asli, jual sari lemon lemona, jual sari lemon murni, agen sari lemon, agen sari lemon lemona, distributor sari lemon lemona, distributor sari lemon, distributor lemona sari lemon, distributor lemona sari lemon murni, harga sari lemon, harga sari lemon lemona, harga sari lemon murni, harga sari lemon lembang, harga sari lemon murni lemona, harga sari lemon untuk diet, harga lemona sari jeruk lemon, harga lemona lemon, harga sari jeruk lemon, harga sari lemon jus, harga sari jeruk lemon lemona, reseller sari lemon, reseller sari lemon lemona, grosir sari lemon lemona, grosir sari lemon murah, jual sari lemon jogja, jual sari lemon semarang, jual sari lemon surabaya, jual sari lemon di bandung, jual sari lemon bandung, agen sari lemon bandung, harga sari lemon lembang, harga sari lemon wanaraja

0 Response to "Lemona Aman Untuk Ibu Hamil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel