Manfaat Lemona Untuk Kesehatan

Manfaat Lemona Untuk Kesehatan

Manfaat Lemona Untuk Kesehatan || WA 081382229620 || Jual Lemona Perasan Sari Lemon Asli

Manfaat Lemona Untuk Kesehatan


FUNGSI & MANFAAT LEMONA UNTUK KESEHATAN

        1. Sembuhkan Gangguan Pencernaan, Kembung/Gastritis, Maag  Sembelit.

Konsumsilah pada saat perut masih kosong. Lemona memang rasanya asam namun kandungannya bersifat BASA, sedangkan lambung kita mengeluarkan ASAM. Jadi, BASA+ASAM=NETRAL
(Menyeimbangkan Kondisi Asam Lambung).

       2. Lemona Bermanfaat Menurunkan Berat Badan

Mengkonsumsi lemona di pagi hari dipercaya dapat membantu para wanita untuk menurunkan berat badannya. Caranya, ambil 1 sdm Lemona dan dicampur segelas air hangat kemudian tambahkan 1 sendok makan madu dan aduk hingga rata. Untuk hasil maksimal, gunakan madu murni tanpa gula tambahan.

       3. Berfungsi sebagai Detoxifikasi alami

Untuk anda yang memiliki masalah dengan pencernaaan karena banyaknya timbunan zat-zat sampah/ racun dalam saluran pencernaan anda yaitu usus, maka paduan jus madu dengan lemona dapat membantu membersihkan usus dari kotoran-kotoran ini (detoksifikasi alami).

        4. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

 Kandungan vitamin C serta antioksidan dalam lemona merupakan kombinasi yang baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas). Lemona membantu membuat alkali dalam tubuh, dengan mengembalikan keseimbangan pH tubuh. Ketidakseimbangan ph tubuh merupakan salah satu penyebab utama terserang flu dan batuk akibat tubuh terlalu asam. Maka jika Anda terkena flu, minumlah ramuan air hangat dan sari lemon ditambah sedikit madu. Jangan khawatir, lemona aman dikonsumsi walau perut dalam keadaan kosong. Selain itu juga mengandung flavonoid, dimana yang juga berguna untuk melawan virus dan membuat tubuh tetap fit.

       5. Menjaga Kesehatan Gigi

Jus lemon dapat membantu meringankan sakit gigi. Selain itu berkhasiat pula dalam memutihkan gigi. Caranya dengan rutin mengkonsumsi lemona. Konsumsi jus lemon juga dapat membantu menyembuhkan radang gusi dan menghilangkan bau mulut.

       6. Melancarkan Pencernaan

Bagi Anda yang mengalami masalah susah buang air besar, minum air dicampur sari lemon di pagi hari dapat membantu melancarkan sistem pencernaan. Minum air lemon di pagi hari dapat membantu melancarkan buan air kecil, membersihkan ginjal, meningkatkan reproduksi enzim dan menghasilkan protein untuk membersihkan saluran cerna yang tersumbat.

       7. Melancarkan Pernapasan

Selain pencernaan, pernapasan juga bisa lancar berkat air jeruk lemon di pagi hari. Bagi Anda penderita asma atau alergi yang sering mengalami batuk, cobalah untuk rutin mengkonsumsi air lemon hangat di pagi hari.

        8. Mengatasi Mual

Morning Sickness, atau mual di pagi hari biasa dialami oleh wanita yang sedang hamil. Jika Anda mengalaminya, cobalah membuat ramuan perasan air jeruk lemon dengan air hangat dan madu untuk mengatasi rasa mual tersebut.

       9. Menjaga Kesehatan Hati

Hati merupakan organ vital yang harus benar-benar dijaga kesehatannya. Air jeruk lemon mengandung kalium (potassium) yang tinggi dapat menyembukan biliousness atau gejala gangguan hati yang bisa menyebabkan sembelit, pusing, muntah dan kehilangan nafsu makan. Selain itu juga dapat meluruhkan batu empedu dan meringankan demam yang disebabkan penyakit malaria.

    10. Melawan Kanker

Kanker merupakan penyakit mematikan yang ditakuti oleh semua orang. Sebuah studi menyebutkan bahwa lemon memilki kemampuan 1000 ali lebih baik dalam melawan kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Menurut beberapa sumber, ada banyak konspirasi yang mengubur beberapa penelitian mengenai khasiat produk alami dan lebih memilih membuat produk sintetis karena keuntungannya jauh lebih besar.

    11. Mengobati Radang Tenggorokan

Infeksi pada tenggorokan dapat menimbulkan peradangan dan menyebabkan rasa sakit saat menelan makanan. Bahkan sering dibarengi dengan demam dan batuk. Kandungan antibakteri di dalam lemon membantu mengatasi gangguan infeksi tenggorokan, sakit tenggorokan dan tonsilitis. Untuk mengatasi sakit tenggorokan, berkumurlah dengan menggunakan setengah gelas jus lemon.

    12. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Air jeruk lemon juga dipercaya dapat menjaga kesehatan jantung dan beberapa penyakit yang muncul karena gangguan jantung seperti tekanan darah tinggi. Diet tinggi kalium juga dipercaya dapat membantu meredakan sakit kepala, mual, membantu tubuh dan pikiran lebih rileks, mengurangi stress dan depresi mental.

       13. Membuang Racun dalam Tubuh

Jus lemon memiliki sifat diuretik, mampu meluruhkan racun dalam tubuh, asam urat. Jangan heran alau setelah mengkonsumsi jus lemon anda jadi sering buang air kecil. Itu merupakan proses pembersihan racun dalam tubuh. Kandungan asam sitratnya dapat membantu untuk mencairkan batu empedu, sehingga membantu untuk merangsang hati dan mendetoksifikasinya.

       20. Membantu Mencerahkan Kulit

Ingin kulit lebih putih dan cerah? Gunakan lemon untuk mencapai keinginan tersebut. Campur 2 sendok makan sari lemon Aqiilah, 2 sendok makan jus tomat, dan 2 sendok makan susu kedalam mangkuk dan menerapkannya pada wajah dan tubuh. Ramuan tersebut merupakan pemutih alami. Minum air lemon hangat secara rutin setiap pagi bisa mencerahkan kulit secara bertahap.

       21. Membantu Regenerasi Kulit

Kandungan AHA (Alpha-Hidrocxy Acid) dalam lemon dipercaya dapat membantu proses pengelupasan sel kulit mati sehingga regenerasi kulit tetap terjaga. Caranya, celupkan kapas pada air lemon dan aplikasikan secara merata di seluruh wajah. biarkan selama 10 menit dan bilas. lihat hasilnya.
  
     30. Jeruk Lemon Bermanfaat Mencegah Penyakit Jantung 

Kandungan serat pangan buah lemon yang juga dapat membantu penderita diabetes dengan menjaga kadar gula darah ternyata memberi reaksi ganda berupa penurunan tekanan darah dan mengurangi kolesterol LDL (kolesterol jahat) di dalam tubuh. Dengan begitu, maka penyakit jantung dan stroke akan menjauh dari Anda.

Penyajian :

campur lemona dengan air+madu/gula sesuai selera kita. Minum pagi & sore sebelum atau sesudah makan, dicampur air hangat, normal atau es batu (ice lemon tea).

Takaran :  

2-4 sdm utk 1 mug gelas 200 ml

1 sdm utk 1 cangkir.

untuk anak2 bisa dicampur  madu dan untuk rasa asamnya bisa disesuaikan selera masing-masing, bisa lebih atau kurang dari takaran diatas.

Penyimpanan:

Setelah kemasan lemona dibuka simpan dlm kulkas bawah/refrigerator

UNTUK PEMESANAN

SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI

SMS | WA - 081382229620

0 Response to "Manfaat Lemona Untuk Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel